Info Pengobatan Luka Diabetes Di Kaki

luka-diabetes

Gangren atau borok atau luka yang terjadi di kaki pasien diabetes ternyata ada jenisnya lho! Ada gangren kering, ada pula yang disebut sebagai gangren basah. Namun sebelum membahas kedua jenis luka diabetes tersebut, adakah Info Pengobatan Luka Diabetes Di Kaki secara alami atau tradisional? tentu saja ada, Anda bisa menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai solusinya.

Apa itu Luka Gangren pada Diabetes?

Gangren adalah matinya jaringan pada bagian tubuh karena kurangnya aliran darah atau infeksi bakteri. Gangren paling sering mempengaruhi ekstremitas, termasuk jari-jari tangan dan kaki dan juga dapat terjadi pada otot dan organ internal. Resiko tertinggi terserang penyakit ini jika terjadi luka serius, diabetes, aterosklerosis, atau karena operasi.

Perbedaan Gangren Basah dan Kering

Secara umum, gangren kering merupakan kematian sel dan saraf di kaki akibat terjadinya penyumbatan pembuluh darah arteri di kaki. Karena tersumbat, aliran darah yang membawa oksigen dan nutrisi untuk sel menjadi tidak mengalir, menyebabkan sel akhirnya mati.

Gejala awal penyumbatan pembuluh darah arteri di kaki adalah rasa sakit yang hilang muncul saat berjalan. Ketika penyumbatan sudah parah, muncul tanda-tanda lainnya seperti kaki yang menghitam dan ukurannya perlahan-lahan menyusut.

Di sisi lain, gangren basah terjadi akibat adanya infeksi pada luka di kaki. Sebagian besar pasien diabetes mengalami gangguan saraf neuropati, di mana kemampuan untuk merasakan sakit menjadi hilang.

Akibatnya, luka yang terjadi menjadi tidak diketahui dan berisiko besar mengalami infeksi. Gangren basah memang akan mengeluarkan bau tidak sedap dan bernanah. Namun jenis gangren ini lebih mudah untuk diobati.

Pencegahan Gangren pada Penderita Diabetes

Penderita diabetes perlu melakukan langkah pencegahan supaya bisa terhindar dari luka gangren. Langkah-langkah preventif utama meliputi:

  1. Terus memantau gula darah dan mempertahankan kadar gula darah dalam tingkat normal.
  2. Perawatan kaki yang benar. Penderita diabetes perlu untuk memeriksa setiap hari jikalau ada luka ringan dan infeksi pada kaki yang mungkin tidak dapat mereka rasakan.

Selain itu, mereka juga perlu menjaga kebersihan kakinya supaya tetap kering dan hangat. Kaki juga harus sering di istirahatkan.

Pengobatan Luka (Gangren) Diabetes dengan Herbal QnC Jelly Gamat

pixiz-24-09-2016-09-50-00

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan rekomendasi para ahli untuk membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan seperti penyakit luka diabetes ini secara alami dan aman. Produk herbal ini aman dikonsumsi dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL.

Bahan Utama QnC Jelly Gamat:

  1. Ekstrak gamat emas (Teripang terbaik kualitas unggul)
  2. Sweetener stevia
  3. Air RO (Reverse Osmosis)
  4. Pengemulsi nabati
  5. Essen natural
  6. Ekstrak buah dan sayur

Berikut Khasiat Teripang Emas Menurut Para Ahli dalam Membantu Pengobatan Luka Diabetes:

Teripang emas memiliki kandungan senyawa aktif biologi dan juga nutrisi yang lengkap, seperti; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glycosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Semua kandungan ini dipercaya efektif dalam membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit, baik yang bersifat akut, kronis, degeneratif, dan sebagainya.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI menyatakan, “kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan untuk meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin pun meningkat”.

Kandungan Asam Amino, seperti EPA dan DHA yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA yang besar menandakan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi terutama pada kulit yang mengalami peradangan atau terkena infeksi bakteri yang menjadi luka akibat diabetes.

Kandungan Kolagen tinggi berperan untuk membantu menyembuhkan luka-luka pada kulit secara bertahap (pengeringan dan penyembuhan), secara alami, kemudian sel kulit yang rusak akan kembali pulih, sehat, dan bersih seperti sedia kala.

Kandungan Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang emas jenis Golden Stichopus variegatus ini berperan sebagai zat anti-inflamasi (mencegah peradangan), mengurangi rasa sakit, membunuh bakteri, dan menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat dari antiseptik biasa.

Nah, hanya dengan beberapa kandungan saja masalah luka gangren akibat diabetes yang Anda alami dapat dibantu kesembuhannya dengan ramuan herbal ini (oleskan secara merata pada luka gangren). Berminat untuk pesan? bingung bagaimana cara pesannya? Silahkan lihat di bawah ini atau klik DISINI.

cara-order-nyu

Facebook Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *