Cara Menyembuhkan Penyakit Kuning Secara Tradisional

Cara Menyembuhkan Penyakit Kuning  Secara Tradisional

Selamat datang di website www.herbalhalaltasik.com, situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini. Kamai akan membantu memberikan solusi paling tepat untuk mengatasinya, dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya.

Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan (tanpa di potong sedikitpun)

Apakah anda saat ini sedang menderita penyakit kuning ? penyakit dimana kondisi kulit, mata, mulut dan  yang lainnya berwarna kuning. Untuk mengatasinya, anda tidak perlu khawatir lagi. Solusi tepat untuk mengatasinya, kami rekomendasikan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Sebelum membahas tentang obat herbal QnC Jelly Gamat, simak dulu penyebab, gejala penyakit kuning di bawah ini !!

Pengertian Penyakit Kuning, Penyebab, Gejala, dan Pengobatannya

kuningg

Cara Menyembuhkan Penyakit Kuning  Secara TradisionalPenyakit kuning adalah kondisi yang ditandai dengan menguningnya kulit, sklera (bagian putih dari mata), serta membran mukosa hidung dan mulut akibat akibat penumpukan bilirubin di dalam darah dan jaringan-jaringan tubuh lain. Gejala lainnya bisa berupa urine yang berwarna keruh (gelap) dan  tinja yang berwarna pucat.

Secara singkat, penyakit kuning atau dalam istilah medis disebut penaykit liver ini merupakan sebuah kondisi dimana adanya penumpukan zat berwarna kuning yang disebut bilirubin di dalam darah dan jaringan tubuh.

Bilirubin terbentuk ketika hemoglobin terurai akibat proses pembaruan sel darah merah yang sudah tua atau telah rusak. Setelah bilirubin terbentuk, zat ini kemudian masuk ke pembuluh darah untuk selanjutnya dibawa ke hati. Di dalam organ ini, bilirubin kemudian bercampur dengan empedu. Bilirubin yang bercampur dengan empedu ini lalu dipindahkan ke saluran pencernaan melalui saluran empedu sebelum akhirnya dibuang ke luar tubuh beserta urine dan tinja.

Penyebab Penyakit Kuning

Berdasarkan letak terjadinya, penyakit kuning dibagi menjadi 3 jenis. Yang pertama adalah penyakit kuning pre-hepatic, pada kondisi ini, gangguan terletak pada sel darah merah. Sel darah merah mengalami penguraian terlalu cepat mengakibatkan kadar bilirubin meningkat pesat. Tingginya kadar bilirubin di dalam aliran darah membuat membuat organ hati kewalahan melakukan metabolisme sehingga muncullah gejala penyakit kuning. Berikut beberapa yang menyebabkan sel darah merah cepat terurai, diantaranya :

  • Thalasemia
  • Malaria
  • Anemia sel sabit
  • Anemia hemolitik
  • Defiensi enzim glukosa-6-fosfat dehidrogenase
  • Sferositosis turunan
  • Sindrom Crigler-Najjar

Penyakit kuning yang kedua adalah intra-hepatic. Pada kondisi ini, gangguan terletak di dalam hati. Organ tersebut mengalami keusakan sehingga tidak bisa memproses bilirubin. Ada beberapa faktor yang bisa membuat hati rusak, diantaranya adalah :

  1. Kanker hati
  2. Sirosis hati
  3. Leptospirosis
  4. Demam kelenjar
  5. Sindrom Gilbert
  6. Penggunaan ekstasi
  7. Obesitas
  8. Sindrom Dubin-Johnson
  9. Konsumsi minuman beralkohol berlebihan
  10. Hepatitis A, B, dan C
  11. Overdosis parasetamol
  12. Paparan carbon tetrachloride (bahan yang dipakai untuk pembuatan kulkas) atau phenol (bahan yang dipakai dalam pembuatan plastik)

Jenis penyakit kuning yang ketiga adalah post-hepatic. Pada kondisi ini, gangguan terletak di dalam saluran empedu. Gangguan bisa berupa penyumbatan, inflamasi, atau bahkan kerusakan jaringan. Jika saluran empedu terganggu, maka proses pemindahan bilirubin ke dalam saluran pencernaan tidak akan berjalan lancar. Sejumlah kondisi yang bisa menyebabkan gangguan saluran empedu diantaranya adalah :

  • Infeksi parasit
  • Cholangitis
  • Kanker pankreas, kanker saluran empedu, dan kanker kandung
  • empedu
  • Pankreatitis
  • Batu empedu
  • Kolangitis sklerotik primer (kelainan autoimun menyebabkan pembengkakan saluran empedu)

Gejala Penyakit Kuning

Gejala yang paling sering terjadi yaitu kulit dan sklera mata berwarna kuning. Gejala lainnya yaitu mengantuk dan tidak dapat makan dengan baik dapat terjadi dengan kadar bilirubin yang sangat tinggi. Gejala yang lainnya juga dapat berupa sebagai berikut :

  1. Urine berwarna gelap atau coklat seperti teh
  2. Tinja berwarna pucat seperti dempul
  3. Bagian dalam mulut berwarna kuning

Catatan : Jika bagian putih mata anda tidak kuning, anda mungkin terkena penyakit kuning. Kulit anda dapat berubah menjadi warna kuning-oranye jika anda mengkonsumsi beta karoten berlebih yaitu : pigmen oranye pada wortel.

Gejala lainnya biasanya tergantung penyakit yang menyebabkan penyakit kuning tersebut :

  • Hepatitis dapat menyebabkan mual, muntah,lemas, atau gejala lain.
  • Kanker dapat bergejala lemas, penurunan berat badan, atau gejala lain.

Ada juga faktor risiko yang menyebabkan seseorang terkena penyakit kuning, diantaranya adalah :

  1. Lahir prematur, bayi yang lahir sebelum 38 minggu mungkin tidak mampu untuk memproses bilirubin secepat bayi cukup bulan. Selain itu, bayi akan makan lebih sedikit serta BAB menjadi lebih jarang, sehingga semakin sedikit bilirubin yang dikeluarkan melalui feses.
  2. Memar saat kelahiran, jika bayi anda memar akibat proses kelahiran, bayi anda berisiko terhadap kadar yang tinggi akibat pemecahan sel darah merah yang lebih banyak.
  3. Pemberian ASI, bayi yang menerima ASI, khususnya yang mengalami kesulitan perawatan atau sulit mendapat nutrisi yang cukup dari ASI, lebih berisiko menderita penyakit kuning. Dehidrasi atau konsumsi kalori rendah dapat berperan dalam terjadinya penyakit kuning. Meski begitu, karena keuntungan yang di dapat dari ASI, pada ahli tetap menganjurkannya. Sangat penting untuk memastikan bayi anda mendapat cukup makanan dan cairan.
  4. Golongan darah, jika golongan ibu berbeda dari bayi, bayi dapat menerima antibodi melalui plasenta yang menyebabkansel darahnya terpecah lebih cepat.

Cara Menyembuhkan Penyakit Kuning  Secara Tradisional Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Emas

6789

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal multikhasiat, kenapa disebut dengan obat herbal multikhasiat ? Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan utama Ekstrak Teripang Emas yang sudah dipercayai memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam termasuk penyakit kuning. Meskipun QnC Jelly Gamat produk herbal, akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus di penuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan, kemasan terkait dengan kemasan pangan, kualitas, dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat multikhasiat.

Nah, bagi anda yang atau salah satu anggota keluarga anda yang sedang menderita penyakit kuning, kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Dengan kandungan tepat di dalam QnC Jelly Gamat Teripang Emas, masalah kesehatan anda akan segera teratasi secara cepat, tepat, dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Selain untuk mengobati QnC Jelly Gamat juga bisa mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit.

Komposisi lengkap QnC Jelly Gamat :

  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Bahan-bahan yang digunakan 100% herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya, dan bahan-bahan tersebut merupakan bahan pilihan yang sudah di formulasikan oleh para ahli kesehatan. Bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk di konsumsi, bisa di konsumsi semua kalangan termasuk anak-anak, bayi, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia.

teripang-emas-2Teripang Emas merupakan sejenis hewan laut yang bergerak lambat dam miripnya seperti dengan timun, sehingga sering disebut dengan timun laut. Teripang Emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Menurut penelitian para ahli teripang emas ini memiliki kandungan aktif dan khasiat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, terlebih untuk penyakit kuning ini. Karena dalam teripang emas ini terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama kandungan aktif GAMAPEPTIDE. Kandungan aktif ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya.

Khasiat yang dimiliki kandungan aktif Gamapeptide , diantaranya adalah :

  1. Mengurangi rasa sakit
  2. Mampu menstabilkan emosi
  3. Mampu mencegah inflasma/peradangan
  4. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  5. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan Gamapeptide, dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif yang lainnya. Diantaranya adalah : Asam Amino, Asam lemak essensial, Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor, Chondroitin, Glucosamine, Glucosaminoglycans (GAGs), Kolagen 80,0 %, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega (3, 6, dan 9), Protein 86,8 %, Saponin, Vitamin.

“Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan produk ASLI Indonesia yang di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA  dan di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam. Sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI”

Cara aturan minum konsumsi QnC Jelly Gamat, diantaranya :

  • Untuk pengobatan penyakit kuning 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Untuk pengobatan penyakit kuning pada bayi 1 sendok teh 3 kali sehari
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan mengenai Cara Menyembuhkan Penyakit Kuning  Secara Tradisional dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Dengan QnC Jelly Gamat masalah kesehatan yang ada pada tubuh anda akan segera teratasi sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Jika anda ingin segera sembuh dan ingin mencoba khasiat dari Qnc Jelly Gamat, buktikan sendiri khasiatnya setelah anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur.

Jika anda berminat bisa memesannya pada kami, dengan Format Pemesanan sebagai berikut :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp

Kirim ke :085317463165

Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Untuk informasi lebih jelas, KLIK gambar di bawah ini :

pesan-sekarangTerimakasih atas kunjungan dan kepercayaan anda berbelanja QnC Jelly Gamat pada  kami, semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *